Senin, 18 Januari 2021

Besarkan Wadah mu

 Tahun baru, waktunya besarkan wadahmu...

Sebenernya ga perlu nunggu tahun baru untuk besarkan “wadah” sih ya, tapi kayaknya hari ini momen yang tepat untuk mengingatkan saya pribadi dan juga kamu yang udah sering baca tulisan saya di channel ini.

Saya cuma mau sharing hari ini tentang kekuatan “pikiran” yang bisa mengubah datangnya rezeki yang lebih luas, tentunya dengan izin Tuhan.

Jadi gini...
Dulu waktu saya baru mulai jualan, mikirinnya selalu ingin profit dan profit untuk membuat diri saya kaya. Tapi ternyata bisnis saya ga kunjung berkembang, bahkan cenderung stuck disitu-situ aja.

Saya sempat mikir, apa yang salah dalam diri saya?
Perasaan udah baca buku bisnis, udah coba cari circle pengusaha juga tapi kok ga berkembang ya bisnis saya?

Sampai akhirnya saya sadar bahwa niatan saya bisnis itu salah!
Karena cuma ingin memperkaya diri sendiri, ibarat wadah air cuma sebesar gelas Aqua, jadi air yang bisa ditampung juga cuma “segitu” aja.

Dari kesadaran itu saya mengubah “mindset” saya, yang tadinya sangat egois hanya untuk kaya menjadi untuk bermanfaat untuk orang tua dan keluarga. Yup, berawal dari membesarkan wadah lingkup keluarga dulu.

Dari situlah saya merasakan pertumbuhan bisnis yang signifikan, kemudian saya besarkan lagi “wadah” nya dengan bertujuan untuk kebermanfaatan untuk banyak anak muda di Indonesia.

Dan yang terjadi sangat luar biasa karena sekarang saya memiliki 2 kantor dengan ratusan karyawan yang bekerja sehingga bisa sedikit membantu pemerintah mengurangi pengangguran. Ditambah lagi banyaknya reseller saya yang berhasil Se-Indonesia.

Saat kita memiliki “wadah” dengan tujuan yang besar, maka rezeki yang datangpun akan sebesar wadah tersebut.

Semoga tahun baru ini adalah tahun yang tepat untuk membesarkan wadahmu & menjadi jalur rezeki yang lebih besar dari tahun sebelumnya.

Keep fight!

0 komentar:

Posting Komentar