Selasa, 08 Juni 2021

KADANGKALA HIDUPMU MENANGIS

 

Kadangkala hidup mengharuskanmu menangis tanpa sebab. Kamu merasa sudah berbu at baik dan benar, tetapi masih banyak kritikan yang dialam at kan kepadamu. Kamu mengira keputusan yang kamu ambil sudah tep at , terny at a perkiraanmu keliru.

Jangan putus asa !! Bangkitlah !!


M at ahari tanpa sinar tidak layak disebut matahari. demikian juga dirimu. kau adalah m at ahari yang seharusnya memancarkan sinar, sek ali pun mendung kelabu menutupi pandangan orang untuk melih at keindahan cahayamu.


AKU sering melih at melih at mu marah ketika kamu melih at orang lain berhasil.
Untuk apa kamu menginginkan keberhasilan orang lain?

Bukankah AKU udah menyediakan suksesmu sendiri?

Kamu tidak pernah mengejarnya, jadi kamu tidak pernah bisa memilikinya.

M at amu tidak terfokus kepada rancangan-Ku yang dahsy at at as hidupmu, melainkan tertuju kepada karya-Ku yang luar biasa at as hidup orang lain.


Jadilah seperti air..Selalu meng ali r...melew at i semua benda, menembus semua sisi dan tanpa b at as.


Anak-Ku,,,jangan mau dikalahkan oleh keadaan,,tetapi kalahkan keadaaan !!

Anak-Ku yang terkasih,,,jangan sakit h at i ketika kau ditegur, padahal kau merasa sudah mengerjakan yang terbaik.
 

Sakit h at i itu hanya akan membu at tidurmu tidak nyenyak dan perasaanmu tidak nyaman.

 

Buanglah itu dari h at imu dan pikiranmu !
 

Kuasailah dirimu sedemikian rupa hingga kamu bisa meng at asi perasaan diperlakukan tidak adil, dilecehkan, diremehkan at aupun dikhian at i oleh sesamamu.

Bukankah untuk itu kau hidup? untuk melih at keny at aan bahwa di dunia ini yang p ali ng mengerti perasaanmu dan menerima dirimu apa adanya hanya AKU?

Jauhilah segala bentuk kemarahan, tetapi jangan jauhi AKU.
Anak-Ku, ing at lah hal ini baik-baik. Aku selalu mebuka tangan-Ku lebar-lebar untuk memberimu rasa aman, kapanpun kau membutuhkannya.
AKU senantiasa menyiapkan bahu untuk temp at kepalamu bersandar dan mencurahkan tangis.
AKU melakukannya karena AKU sungguh-sungguh peduli padamu !!

Ayah yang selalu mengasihimu, ,

YESUS

0 komentar:

Posting Komentar