Senin, 12 Maret 2018

Sinkron Gladi UNBK 2018





















Jadwal Sinkron utk Gladi UNBK Simulasi 3 hari Jumat 9 Maret 2018 jam 5 Sore. Akibatnya kami harus sinkron mulai dari jam 6 Sore karena kami barusan pulang dari sekolah jam 4 dikarenakan ada rapat dari jam 2 sampai dengan jam 4 sore. jadwal Sinkron kami juga baru muncul secara tiba-tiba padahal dari pagi sampai sore kami sudah menunggunya kapan jadwal sinkron SMA GAMALIEL.
Sinkron berlangsung dari jam 7 sampai dengan jam 12 malam utk 4 server (2 utama lab A dan lab B dan 2 server cadangannya). sinkron lama dan ngadat di data 5 dan data 6. Sehingga setelah selesai sinkron server utama kamipun bergegas pulang sambil server cadangan tetap sinkron sendiri tanpa kami pantau secara langsung. kami pulang ke rumah dengan harapan esok pagi sinkron server cadangan udah tuntas.
Keesokan harinya kami ke skul jam stgh 10 dimana ada satu server cadangan yang tdk tuntas sinkron akibat windows 10nya terupdate otomatis. sehingga kami harus minta unlock ke pusat utk dapat sinkron ulang 1 server cadangan tersebut. Puji TUHAN server cadangan tersebut saat sinkron tdk memakan waktu lama hanya sekitar 20 menit, tidak sama saat kemarin kami sinkronnya. Sungguh membuat kami bingung dan heran @_@!!!

0 komentar:

Posting Komentar