Rabu, 17 Januari 2018

Lupa Password Server Utama UNBK windows 8

Pada hari Selasa tgl 9 Januari 2018 (hari pertama di tahun baru aktivitas mengajar kembali dilakukan). Pada hari ini saya berencana untuk menginstall VHD unbk 2018 yang saya dapatkan dari SMA Athirah filenya sebesar 20 Giga di server utama UNBK. Tapi ternyata waktu saya login di windows server Utama UNBK, saya lupa passwordnya. Dan berkali-kali saya coba login masuk dengan password yang saya ingat-ingat tapi tetap tidak mau masuk login. Hal ini cukup membuatku jadi agak pusing dan galau. Karena akan repot kalau harus install ulang windowsnya diakibatkan lupa password.
Lama duduk merenungi nasib, tiba-tiba dalam hati ada berkata coba hack password login windows 8. lalu sayapun mulai bangkit dan mencarinya di google. di google banyak tutorial untuk menghack password windows 8 mulai dengan aplikasi pihak ketiga (pake hiren's Boot) sampai tanpa aplikasi bantuan dari pihak ketiga. Saya pun mulai mencoba-coba tiap tutorial untuk menghack login windows 8 yang saya temukana atau baca diinternet. Tapi hasilnya tetap nihil alias ndak bisa. hal ini saya lakukan dari pagi sampai pulang sekolah.
Sepulang sekolah sore harinya setelah mandi dan duduk berdoa, sayapun mencoba mencari lagi tutorialnya diinternet via hp android Oppo 37. lalu saya screen capture tutorial tersebut dan berharap esok saya mencobanya bisa berhasil. Keesokkan paginya setiba saya di skul segera saya coba tutorial hack login password windows 8 yang saya kemarin sore screen capture via hp.
saya mencoba tutorial tersebut dan tadaaaaa........^_^.....berkat tutorial tersebut puji Tuhan karena berkat Tuhan, saya dimampukan untuk menghack login password windows 8 server utama UNBK dan segera saya ganti dengan password yang gampang diingat.

berikut ini akan saya tampilkan tutorial yang telah membawaku berhasil menghack login password window8:







0 komentar:

Posting Komentar